Blogger Jateng

Yamaha Grand Filano, Kenapa Nggak Dari Kemarin Sih?

 Mari maido bersamaku



Yamaha Grand Filano, motor plastik bergaya Vespa ini sepertinya menarik. Cuma kenapa nggak dari kemarin-kemarin keluarnya. Yamaha mesti ngeluarin Paijo Fazzio yang heboh pemberitaan doang. Entah bagaimanapun, Filano ini nggak salah kalo dibilang Freego ganti bodi.

Fazzio heboh di pemberitaan, tapi nggak ada barangnya. Orang yang tadinya berharap, berbalik jadi menggerutu, bahkan menghujat (kecuali orang yang fanatik dan sabar). Haternya udah punya banyak bahan buat membully, ketambahan "barang gaib" akhirnya penggemarnya ikutan mbully. Jadilah muncul istilah motor hidrocepalus, wkwkwkwkkw..

Eh mau mbahas Filano kok ke Fazzio.... Yah Filano ini jelas beda dengan motor lain. Klasik, mirip Vespa (kalo Scoopy nggak mirip Vespa), bagasi gede tapi dek rata (kalo Vario 160 kalah gede bagasinya). Setipe dengan Freego tapi yang disebut terakhir ini nggak mirip Vespa. Bentuk Filano juga wajar, nggak aneh kaya Fazzio.

Nah masalahnya kalo jadi barang gaib, ya mengulang kesalahan yang sama. Heboh pemberitaan doang, lama-lama ditinggalkan. Terus mesinya kan sejenis Mio M3, terkenal makin lama makin vampir oli sama suaranya kasar, kira-kira akan begitu nggak.

Posting Komentar untuk "Yamaha Grand Filano, Kenapa Nggak Dari Kemarin Sih?"

Daftar Posting Terbaru